Cetak Kemasan | Cetak Dus | Inner Packaging Box Murah Surabaya

  • Cetak Kardus/dus Kemasan Murah Surabaya
  • Cetak Dus/Kotak Nasi/Kemasan Makanan Surabaya Mulai Rp. 1050
  • 5 Hal Yang Perlu Diperhatikan untuk Cetak Kemasan/ Cetak Dus /Inner Packaging Box Murah Meriah
  • Cetaa Kemasan/Dus/Box/Packaging/Kotak/Box Snack Pisang 18x10x5cm
  • Cetak Kemasan/Dus/Box/Packaging/Kotak/Box Snack Roti/Kue R5 16x12x7 cm
  • Cetak Kemasan/Dus/Kotak/Packaging/Inner Polos
  • Cetak Kotak Bulu Mata Murah Surabaya
  • Cetak Kemasan/Kotak/Dus Roti/Donat Murah Surabaya
  • 5 Hal Yang Perlu Diperhatikan untuk Cetak Kemasan/ Cetak Dus /Inner Packaging Box Murah Meriah

    Posted on 19 November 2018

    Anda membutuhkan Kemasan/Dus/Inner Box/Packaging untuk mengemas dan memasarkan Produk dan Perusahaan Anda?

     

    Kami berpengalaman dalam menyediakan jasa pembuatan Kemasan/Dus/Kotak/Inner Box/Packaging yang menarik dan berkualitas sesuai dengan kebutuhan Anda dengan harga terjangkau. Hubungi kami dan kami akan membantu Anda untuk memberikan informasi yang Anda butuhkan untuk membuat kemasan/dus Anda sesuai dengan yang Anda inginkan dengan harga terjangkau.

     

    Beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika membuat cetak Kemasan/Dus/Kotak/Packaging/Inner Box:

     

    1. Desain (Jumlah warna yang digunakan pada desain).

    Untuk quantity dalam jumlah besar (misal 8000 pcs untuk ukuran kemasan sedang), dapat membuat desain dengan warna yang lebih sedikit untuk menghemat harga dus atau kemasan yang dibuat (Misal kemasan/dus warna putih hitam akan lebih murah harganya jika di bandingkan dengan kemasan/dus yang full color). Jika budget terbatas atau baru memulai usaha Anda dapat mengunakan dus/kemasan polos, dengan memberikan stiker pada kemesan tersebut. Untuk contoh dus/packaging/kemasan polos, 

    Warna pada desain kemasan produk dapat menyiratkan makna emosional yang kuat kepada yang melihatnya. Studi marketing bahkan menjelaskan bahwa warna dapat mendorong persepsi bawah sadar dan perilaku konsumen.Misal untuk kemasan makanan warna merah (Misal box makanan KFC) dan kuning (misal kemasan makanan MdD) banyak digunakan karena warna merah mampu menarik perhatian dan kuning memberikan pengaruh hangat. Untuk informasi lebih detail tentang pemilihan warna kemasan.

     

    2. Bahan

    Jenis kertas dan ketebalan/gramature kertas yang digunakan untuk mengemas Produk Anda, perlu diperhatikan karena akan mempengaruhi harga kemasan dan hasil kemasanan Anda. Bahan atau kertas yang biasanya digunakan untuk Kemasan/Dus/Box Nasi/Makanan adalah Duplex, Ivory, dan Samson Kraft.

    Untuk yang menginginkan bagian dalam tampak putih dan memiliki budget lebih dapat menggunakan Kertas Jenis Ivory.

    Untuk yang lebih murah bisa menggunakan duplex, bagain dalam berwarna gelap.

    Kertas Samson Kraft bagian luar dan dalam berwarna coklat, sehingga untuk desain bagian luarnya terbatas karena background kertas nya adalah coklat bukan putih (seperti Duplex dan Ivory.

    Gramatur (gsm) dari ketebalan dari Bahan tersebut juga tergantung dari budget dan kebutuhan.

    Untuk Kemasan/Dus/Snack Box: biasanya menggunakan Duplex 250gr, atau Ivory 250gr.

    Untuk Kemasan/Dus/Kotak Nasi/mie/makanan: biasanya menggunakan Duplex 310, atau Ivory 300gr. Diatas itu ada Duplex 350gr, Ivory 350gr, Duplex 400g.

     


    Di atas adalah contoh Kertas Duplex dan Ivory yang sering digunakan untuk kemasan makanan.

     

    3. Ukuran dan Bentuk

    Ukuran (Panjang x Lebar x Tinggi) di pengaruhi oleh dimensi produk yang di kemas, jumlah produk perkemasan, dan cara penyusunan. Untuk Bentuk tergantung dari desain, kebutuhan dan budgetnya. Ada yang menggunakan jendela, ada yang menggunakan tentengan, ada yang menggunakan kuping untuk meletakan kartu, ada yang bagian bawah dan tutup sambung, ada yang bagian bawah dan bawah pisah. Bentuk dan ukuran ini dapat mempengaruhi banyaknya bahan yang digunakan, proses produksi dan finisihing yang dapat mempengaruhi harga kemasan.

     


    Misal :Dus Kemasan Kotak Nasi ukuran 18x18x7, dapat berbentuk bagian bawah dan tutup atas sambung, Atau seperti gambar di atas bagian bawah dan tutup pisah, dimana tutup bagian atas tidak sampai bawah (gantung) harga nya tentu berbeda dengan bagian bawah dan tutup atas sambung. Untuk contoh beberapa model dus kemasan kotak makanan bisa dilihat pada link Cetak Dus/Kotak Nasi/Kemasan Makanan Surabaya Mulai Rp. 1050


    Misal :Jika barang yang dikemas adalah boneka maka ukuran dus/kemasan harus disesuaikan dengan ukuran boneka. Dapat diberikan jendala untuk meliha boneka tanpa perlu membuka kemasan, dapat pula ditambahkan custom pada bagian tutup supaya kemasan dapat ditentenng, seperti contoh gambar dibawah.

     

    4. Finishing

    Packaging memiliki beberapa finishing seperti Cutting/Pond, Pengeleman, Laminating Doff/Glossy, maupun Hot Print.

    Proses Lem, untuk kemasan/dus yang bukan sistem kancing, atau kemasan/dus yang mengunakan jendela mika.

    Laminating yang sering digunakan untuk laminating adalah Laminating glossy dan laminating doff. Laminating Doff adalah supaya desain kemasan/dus kelihatan lebih lembut. Laminating Glossy adalah laminasi/penambahan lapisan plastik pada permukaan sehingga menjadi lebih mengkilat. Laminating Glossy ini juga banyak diberikan pada bagian dalam kemasan/dus supaya bagian dalamnya lebih tahan minyak.

    Pernah melihat warna emas atau perak yang timbul pada kemasan/dus desert atau kue umumnya? Itu karena dus/kemasan tersebut dilakukan finisih Hot Print, finisihing ini dapat membuat dus/kemasan 

     

    5. Jumlah (semakin banyak jumlah yang dipesan harga Packaging akan semakin murah, dengan harga yang semakin murah tentu akan mengurangi biaya/Harga Pokok Produksi Anda). Minimum Order untuk dus adalah 1000 pcs.
     

    Kami juga menyediakan jasa Cetak Dus/Kemasan/Packaging/Inner Box untuk Souvenir yang menarik dan ekslusif sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami juga menyediakan jasa Cetak Dus/Kemasan/Packaging untuk makanan seperti Donat, Martabak, Nasi, Donat, Roti, Cake, dll. Selain makanan dan Souvenir, Kami juga menyediakan jasa Cetak Packaing/Inner Box untuk Sepatu, Box untuk Pipa, Box untuk Pipa, Packaging untuk Screen Guard, dll.

    Kami menyediakan jasa Percetakan  Packaging/Inner Box/Dus/Kemasan Murah di Surabaya. Gratis Design untuk Anda yang belum memiliki desain untuk kemasan/dus Anda. Gratis Ongkos kirim untuk Surabaya dan sekitarnya, kami juga menyediakan Jasa Cetak Packaging/Inner Box/Dus/Kemasan di Luar Pulau Jawa. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan kebutuhan konsultasi lainnya.

    Kami juga menyediakan Jasa Cetak Amplop,Brosur, Catalog, Dus/Kemasan/Inner Box/Packaging, Kalender, Kartu Garansi, Kop surat, Map Folder, Note/Block Note/Agenda, Nota/Surat Jalan, Paperbag, Stiker.

     

    Republic Grafika

    Jl. Sepat Lidah kulon Gg. 1, 

    Kel Lidah Kulon Kec Lakarsantri-Surabaya

      : republicgrafika@Ymail.com

       : 0812 1601 7773 

      : 0821 1601 7773

       : @repugraf


     



















    Related image























    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pages