Terima JASA CETAK STICKER Murah Surabaya

Terima JASA CETAK STICKER Murah Surabaya

 


Jasa cetak sticker kini telah tiba di Surabaya, lebih tepatnya di Republic Grafika. Jasa cetak sticker atau yang biasa disebut dengan Die Cut sticker ini memiliki berbagai kegunaan. Bukan hanya sekedar hiasan semata, melainkan juga dapat digunakan sebagai brand dalam suatu produk dan juga dapat berfungsi untuk mainan anak – anak atau untuk hiasan motor maupun prabotan rumah lainnya. Tidak berhenti pada itu saja, sticker model die cut juga dapat digunakan untuk menciptakan sebuah kreasi di rumah seperti memberi nama – nama pada bumbu dapur yang dapat di tempel pada toples.
Bagaimana dengan bentuk sticker die cut? bentuknya sangat beragam. Segala gambar, tulisan, logo, angka, maupun abstrak bisa di print dan menciptakan sticker die cut. Tergantung dari masing – masing kebutuhan dan permintaan. Jenis bahan – bahan sticker sendiri sangatlah beragam. Berikut akan kami ulas selengkpanya :
  1. Sticker Chromo
    contoh bahan STICKER CHROMO
    Jika ingin menghasilkan sticker yang sedikit bernuansa glamour, dapat menggunakan sticker Chromo karena sticker ini berbahan licin. Bisa untuk promosi agar menarik perhatian orang – orang atau pun untuk label produk. Meskipun dari kertas yang licin atau disebut glossy, sticker chromo ini mudah luntur apabila terkena air. Cocok digunakan untuk sticker yang di tempelkan pada produk atau pun snack.
  2. Sticker Chrome
    contoh bahan sticker chrome
    Sticker chrome berbeda dengan sticker chromo. Sticker chrome ini bersifat tahan panas dan bertekstur licin atau mengkilap. Pada umumnya sticker chrome di gunakan untuk kendaraan yang beroperasi di jalanan. Sticker chrome selain tahan dengan panas, dia juga sticker yang awet dan tahan lama. Mobil adalah salah satu contoh media yang digunakan pada sticker chrome yang memberikan kesan elegan dan mewah pada mobil.
  3. Sticker Vinyl
contoh bahan sticker vinyl transparan contoh bahan sticker vinyl putih
Sticker Vinyl ini sama halnya dengan Chromo yang terbuat dari plastik yang licin. Namun secara keseluruhan, sticker Vinyl ini masih lebih unggul daripada Chromo. Bagaimana tidak, sticker Vinyl mempunyai dua tekstur yaitu bening (transparan) dan berwarna putih. Sticker Vinyl dapat bertahan dari air dan sangat awet yang cocok digunakan untuk sticker pilkada atau pemilu yang awet dan tahan lama ketika di tempel pada mobil yang awet akan sinar matahari debu dan semacamnya. Sticker Vinyl juga bisa mencetak foto dengan hasil yang sama dengan aslinya. Sangat sempurna



  • Sticker HVS
    contoh sticker HVS
    Sticker HVS ini bisa di gunakan untuk menulis atau mencatat sesuatu yang perlu di catat karena berbahan kertas yang cocok untuk keperluan sehari hari atau juga dapat digunakan untuk mencoba membuat sticker sendiri. Sticker HVS sangan kondisional yang cocok diletakkan dimana saja.
  • Sticker Cutting
    contoh bahan sticker cutting1
    Sticker cutting ini dibentuk dengan area tertentu saja yang lebih spesifik dan lebih detail sesuai desain dan menyingkirkan atau membuang bagian – bagian yang tidak perlu. Jadi hasil yang ditimbulkan terkesan seperti embos yang terkesan timbul. Contoh sticker cutting biasanya cocok digunakan untuk hiasan motor atau mobil, atau pada barang elektronik seperti lemari es, dll.
  • Sticker Bontax
    contoh bahan sticker bontax
    Sticker bontax adalah salah satu sticker yang terbuat dari kertas biasa namun memiliki daya rekat yang kuat. Sticker bontax juga bisa memiliki hasil glossy atau maximal dengan menggunakan mesin laminasi. Jadi sticker bontax dapat dilaminasi untuk mendapat hasil yang lebih bagus dan memberikan daya tahan yang lama. Sticker bontax biasa digunakan untuk kemasan suatu produk.

  • Tinta yang di gunakan untuk cetak sticker pada umumnya adalah tinta yang tahan lama dan dapat meresap lebih cepat sehingga cepat kering pada media. Salah satu tinta yang bekerja dengan cepat menyerap pada media sticker dan cepat mengering bisa menggunakan tinta eco solvent, pigment, laser dll. Yang bisa bertahan dengan air dan sinar UV atau sinar matahari.
    Keunggulan sticker :
    • Awet dan tahan lama (tergantung jenis bahan dan tinta)
    • Bisa di aplikasikan dimana saja dapat disesuaikan dengan kebutuhan
    • Sticker di minati mulai dari kalangan anak – anak hingga dewasa (target pemasaran terus berjalan ?? )
    • Dapat berfungsi untuk dunia hiburan (souvenir konser atau event, perkumpulan komunitas, mainan anak–anak) maupun bisnis (label produk, promosi produk, promosi pilkada atau pemilu) dll.
    Dengan beragam jenis bahan sticker yang kami jelaskan di atas, memiliki bermacam – macam jenis sticker yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan. Bisa untuk kebutuhan kemasan produk, label, hiasan mobil motor hingga mainan anak-anak. Tinta yang digunakan dapat menyerap dengan cepat, juga sangat awet dan tahan lama yang dapat melindungi sticker dari sinar matahari maupun air.
    Terima kasih telah membaca ?




    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pages