Percetakan Specialist Packaging Dan Paper Bag


REPUBLIC GRAFIKA – Percetakan Specialist Packaging dan Paper Bag

Packaging, Label Sticker, and Paper Bag Offset Printing – REPUBLIC GRAFIKA

REPUBLIC GRAFIKA adalah percetakan offset printing di Surabaya Barat yang berfokus untuk mensupport pelaku bisnis. REPUBLIC GRAFIKA tidak hanya sekedar mencetak, tetapi kami juga memberikan solusi atau konsultasi gratis untuk menjawab kebutuhan bisnis anda mulai dari proof, film, bahan, cetak, sampai finishing. REPUBLIC GRAFIKA juga menjawab tantangan akan kebutuhan kualitas, waktu, servis, dan harga yang bersaing akan kebutuhan.

Spesialisasi utama kami adalah pada cetakan cetak kotak kemasan (box packaging printing), Corrugated Box dengan lapisan kertas Full Colourkemasan karton (carton packaging) dan gift box premium serta kotak makanan (Lunch Box) dan Paper Bag (Shopping Bag)

Packaging Products

Selain jasa percetakan Packaging dan Paper Bag, tentu kami juga dapat melayani kebutuhan anda akan cetakan brosur, poster, flyer, leaflet, cetakan stiker, dus cetakan berlaminasi gelombang (corrugated carton box), hang tag, dan jenis cetakan lainnya.

Paper Bag dan Label Sticker Offset Printing
Paper Bag dan Label Sticker Offset Printing

VISI : Menjadi Percetakan yang mempunyai komitmen akan :

  1. Kualitas yang tinggi
  2. Waktu yang tepat
  3. Servis yang baik
  4. Harga yang bersaing

MISI : Menjadi percetakan yang selalu memberikan yang terbaik dan melayani dengan hati yang tulus & jujur hingga berkesan di dalam hati pelanggan.

Untuk penjelasan lebih lanjut mengenai Profil, Layanan, atau Produk REPUBLIC GRAFIKA silahkan klik link menu pada bagian atas atau anda bisa menghubungi kami langsung dengan mengisi Form Kontak. Kunjungan anda merupakan suatu kehormatan bagi kami


 

 

Republic Grafika

Jl. Sepat Lidah kulon Gg. 1, 

Kel Lidah Kulon Kec Lakarsantri-Surabaya

  : republicgrafika@Ymail.com

   : 0812 1601 7773 

  : 0821 1601 7773

   : @repugraf


 


















Related image























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages