Perbedaan Laminasi Doff Dan Laminasi Glossy | Repugraf


Perbedaan Laminasi Doff Dan Laminasi Glossy

Perlu diketahui bahwa laminasi adalah proses pelapisan terhadap lempengan tipis berupa kertas atau karton pada kedua sisinya dengan efek mengkilat dan tidak. Mencetak sesuatu biasanya Anda menemukan ada kertas yang mengkilau dan juga terlihat biasa. Hal tersebut dipengaruhi oleh laminasi yang dipakai oleh percetakan. Ada dua jenis laminasi yang sering digunakan dalam sebuah percetakan yaitu laminasi glossy dan doff.

Perbedaan Laminasi Glossy dan Doff:
– Laminasi Glossy
Stiker laminasi glossy menghasilkan cetakan yang berkilau, karena dapat memantulkan cahaya yang banyak. Permukaan kertas yang telah dilaminasi glossy menghasilkan permukaan yang licin. Biasanya kertas ini bisa dipakai untuk pembuatan kartu nama, undangan, brosur, leafleat dan poster. Kesan glossy yang ditimbulkan membuat hasil cetakan semakin mewah dan bagus.
– Laminasi Doff
Kebalikan dari laminasi glossy yaitu doff, laminasi ini terlihat biasa dan tidak memiliki kilauan. Pemakaian laminasi doff bertujuan untuk melakukan perlindungan pada hasil printer inject sehingga hasil gambar yang didapatkan lebih tahan lama. Laminasi doff bisa dipegang sesering mungkin karena tidak ada pengaruh adanya sidik jari di atas laminasi.

Pilihlah laminasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda dalam mencetak sebuah projek, seperti cetak kartu nama, poster, menu restoran, undangan pernikahan dan lainnya.

Adnique Offset Printing menyediakan jasa:
– Printing;
– Packaging;
– Finishing; 

Untuk (Brosur, Katalog, Invitation, Paper Bag, Kalender, Map, Kop Surat, Company Profile, Dll.)

 

Republic Grafika

Jl. Sepat Lidah kulon Gg. 1, 

Kel Lidah Kulon Kec Lakarsantri-Surabaya

  : republicgrafika@Ymail.com

   : 0812 1601 7773 

  : 0821 1601 7773

   : @repugraf


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages