Cetak termurah Dus kemasan Surabaya



Kami menerima cetak kemasan produk dan packaging corrugated murah dan berkualitas

Kemasan produk adalah bagian yang cukup penting dari suatu produk. Disamping kualitas produk yang dijual, kualitas kemasan dari produk pun harus diperhatikan. Untuk jaman sekarang ini, kebanyakan dilihat dari luarnya, apabila kemasannya bagus baik bahan kemasan ataupun desainnya, bisa meningkatkan image produk tersebut.

Kemasan bukan lagi sekedar pembungkus produk saja, namun kemasan harus mempresentasikan kualitas produk sekaligus menjadi sarana komunikasi dengan pelanggan. Tidak sedikit konsumen yang lebih tertarik membeli produk dengan kemasan yang bagus. Solusi terbaik adalah produk bagus harus dikemas dalam kemasan yang menarik. Apapun kebutuhan produk anda, baik itu box souvenir, box packaging elektronik, dan sebagainya, kami siap mencetak kemasan yang terbaik dan murah, dengan minimum order yang rendah. Jasa pembuatan kemasan produk FamousPrinting siap melayani anda.

Kami hadir untuk membantu UKM menyediakan kemasan produk seperti cetak kemasan makanan yaitu dus makanan, dus snack, dus kue dan kemasan produk lainnya. Kami memproduksi kemasan atau packaging custom sesuai pesanan Anda. Desain dan bahan bisa Anda tentukan sendiri, namun jika Anda masih bingung kemasan apa yang akan dibuat, silahkan hubungi kami untuk konsultasi kemasan yang terbaik untuk bisnis Anda.

 

Berikut ini contoh dus kemasan produk yang kami buat :

1. Kemasan Produk dengan Bahan Ivory, art carton dan Duplek



 







2. Kemasan Produk dengan Bahan Ivory, art carton dan Duplek dilapisi dengan karton corrugated






Siap cetak packaging kemasan dengan kertas karton, ivory, duplex dengan berbagai ketebalan yang dapat anda pilih.

Hubungi kami untuk berkonsultasi, kira-kira bahan apa yang tepat untuk kemasan produk anda, berapa biaya cetaknya dan sebagainya


Republic Grafika

Jl. Sepat Lidah kulon Gg. 1, 

Kel Lidah Kulon Kec Lakarsantri-Surabaya

  : republicgrafika@Ymail.com

   : 0812 1601 7773 

  : 0821 1601 7773

   : @repugraf

























































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages