Cetak Dus | Kotak Nasi | Kemasan Makanan Surabaya


  • Cetak Kardus/dus Kemasan Murah Surabaya
  • Cetak Dus/Kotak Nasi/Kemasan Makanan Surabaya Mulai Rp. 1050
  • 5 Hal Yang Perlu Diperhatikan untuk Cetak Kemasan/ Cetak Dus /Inner Packaging Box Murah Meriah
  • Cetaa Kemasan/Dus/Box/Packaging/Kotak/Box Snack Pisang 18x10x5cm
  • Cetak Kemasan/Dus/Box/Packaging/Kotak/Box Snack Roti/Kue R5 16x12x7 cm
  • Cetak Kemasan/Dus/Kotak/Packaging/Inner Polos
  • Cetak Kotak Bulu Mata Murah Surabaya
  • Cetak Kemasan/Kotak/Dus Roti/Donat Murah Surabaya
  • Cetak Dus/Kotak Nasi/Kemasan Makanan Surabaya Mulai Rp. 1050

    Posted on 14 February 2019

    Anda membutuhkan Kemasan/Dus/Packaging untuk mengemas dan memasarkan Produk dan Perusahaan Anda?

     

    Kami berpengalaman dalam menyediakan jasa pembuatan Dus/Kotak/Kemasan/Packaging yang menarik dan berkualitas sesuai dengan kebutuhan Anda dengan harga terjangkau.

    Dus/Kotak/Kemasan/Packaging/Inner Box yang menarik dan berkualitas di butuhkan untuk mengemas Produk Anda. Bentuk dan Ukuran Dus/Kotak/Kemasan/Inner Box/Packaging juga bisa di sesuaikan dengan Produk yang Anda jual.

    Kami juga menyediakan jasa Cetak Dus/Kotak/Kemasan/Packaging/Inner Box untuk Souvenir yang menarik dan ekslusif sesuai dengan kebutuhan Anda. Kami juga menyediakan jasa  Dus/Kotak/Kemasan/Packaging untuk makanan seperti dus Donat, dus Martabak, kotak Nasi, kotak kue, Roti, dll. Selain makanan dan Souvenir, Kami juga menyediakan jasa Cetak Packaing/Inner Box untuk Sepatu, Box untuk Pipa, Box untuk Pipa, Packaging untuk Screen Guard, Merchandise dll.

     

    Beberapa hal yang perlu diketahui pada saat Anda ingin cetak dus kemasan makanan supaya dapat memiliki kotak makanan murah:

     1. Ukuran (PxLxT)

    Panjang x Lebar x Tinggi (ukuran) kemasan/dus biasanya dipengerahui untuk kebutuhan akan ukuran barang yang akan di isi dalam dus.

    Ukuran yang biasa digunakan untuk cetak dus makanan adalah:

    • 20x20x7.5 (R10)
    • 18x18x8 (R8)
    • 18x12x7
    • 18x10x7 (fried chicken)
    • Lunch Box L (19x13.5x4.8)
    • Lunch Box M (18x11x4.8)
    • dll

     

     2. Bentuk

    Bentuk Dus /Kemasan mempengaruhi harga dari dus/kemasan tersebut.

    Berikut contoh beberapa dus/kemasan untuk makanan adalah :

    • Sambung Sistem Kancing (tutup dan bawah tidak di pisah,dan bagian ujung-ujungnya di sambung dengan cara mengaitkan seperti kancing)
    • Sambung sistem Lem (tutup dan bawah tidak di pisah,dan bagian ujung-ujungnya di sambung dengan lem)
    • Tutup dan Bawah Pisah Sistem Kancing
    • Model Perahu (Dus/Kemasan/Box Take Away) yang bagian bawah kecil dan bagian atas.,
    • Rice Box, dll.

    Sistem yang paling kami sarankan adalah Sambung sistem kancing, Karena Praktis dan lebih murah di banding model lain untuk pemesanan dalam jumlah yang tidak besar. Mengenai bentuk dan ukuran tergantung dari kebutuhan (barang yang dikemas). Berikut beberapa contoh Dus Kemasan Sistem Sambung Kancing yang sering digunakan:

     

    Untuk kardus makanan sambung selip tutup full R10 (20x20x7.5cm) biasanya lebih sering digunakan untuk nasi kotak yang dibagikan pada saat ada acara selametan atau meeting kantor karena ukurannya cukup besar sehingga box makanan ini memberi keleluasaan pada saat makan dan kotak nasi ini bisa diisi dengan beberapa jenis makanan. Dus makanan ini biasanya di isi dengan nasi campur.

    Harga untuk cetak kemasan makanan/nasi kotak juga bervariasi, misal: 

    • Harga untuk kemasan nasi/makanan model Perahu Lunch Box L memiliki kisaran harga mulai dari Rp. 1050. Cocok untuk kemasan/makan yang terlalu tinggi seperti nasi goreng, mie goreng, ayam geprek, dll dapat mengunakan dus/kemasan perahu ini.
    • Harga untuk kemasan nasi/makanan model Sambung Tutup Gantung Selip Kacing untuk Ayam Goreng (Fried Chicken) 18x10x7 memiliki kisaran harga mulai dari Rp. 1000. Cocok untuk ayam goreng/Fried Chicken.
    • Harga untuk kotak nasi/kemasan makanan model Sambung Tutup Full Selip Kacing ukuran 18x18x7 (R8) memiliki kisaran harga mulai dari Rp. 1350. Cocok untuk nasi ayam, nasi campur, nasi kotak, dll.

     Selaian bentuk yang umum digunakan kami juga menyediakan jasa cetak custom packaging sesuai dengan kebutuhan anda dengan minimal order 1000 pcs. Silahkan menghubungi kami untuk info lebih lanjut.

     

     3. Bahan dan Gramature

    Bahan atau kertas yang biasanya digunakan untuk Kemasan/Dus/Kotak Nasi/Makanan adalah Duplex, Ivory, Food Grade Paper dan Samson Kraft.

    Untuk yang menginginkan bagian dalam tampak putih dan memiliki budget lebih dapat menggunakan Kertas Jenis Ivory.

    Untuk yang menginginkan lebih murah bisa menggunakan duplex, di mana pada bagain dalam kertas berwarna gelap.

    Kertas Samson Kraft bagian luar dan dalam berwarna coklat, sehingga untuk desain bagian luarnya terbatas karena background kertas nya adalah coklat bukan putih (seperti Duplex dan Ivory).

    Gramatur (gsm) dari ketebalan dari Bahan tersebut juga tergantung dari budget dan kebutuhan.

    Untuk Kemasan/Dus/Snack Box: biasanya menggunakan Duplex 250gr, atau Ivory 250gr.

    Untuk Kemasan/Dus/Kotak Nasi/mie/makanan: biasanya menggunakan Duplex 310, atau Ivory 300gr. Diatas itu ada Duplex 350gr, Ivory 350gr, Duplex 400g.

     

     4. Desain

    Desain Packaging seperti jumlah warna, atau warna yang dipakai juga dapat mempengaruhi harga kemasan. Untuk pemasanan Qty dalam jumlah banyak (di atas 5000 pcs) jumlah warna yang digunakan dalam kemasan/dus akan mempengaruhi harga, misal dus/kemasan yang desainnya warna putih merah akan lebih murah dengan dengan dengan dus/kemasan yang Full color.

    Untuk desain cetak kemasan makanan berdasarkan psikologi warna, maka unsur warna merah merupakan salah satu yang harus dipertimbangkan kemasan makanan khususnya kotak nasi karena warna merah menarik perhatian dan dipercaya bisa meningkatkan rasa lapar (seperti box makanan KFC), warna lain juga dapat digunakan tergantung kesan yang disampaikan dan selera/prefensi dari pemiliknya.

     

    5. Finishing

    Finishing pada packaging dapat beberapa macam, misal:

    • Proses Lem, untuk kemasan/dus yang bukan sistem kancing, atau kemasan/dus yang mengunakan jendela mika.
    • Laminating yang sering digunakan untuk laminating adalah Laminating glossy dan laminating doff. Laminating Doff adalah supaya desain kemasan/dus kelihatan lebih lembut. Laminating Glossy adalah laminasi/penambahan lapisan plastik pada permukaan sehingga menjadi lebih mengkilat. Laminating Glossy ini juga banyak diberikan pada bagian dalam kemasan/dus supaya bagian dalamnya lebih tahan minyak.
    • Hot Print. Pernah melihat warna emas atau perak yang timbul pada kemasan/dus desert atau kue umumnya? Itu karena dus/kemasan tersebut dilakukan finisih Hot Print, finisihing ini dapat membuat dus/kemasan menjadi lebih mewah.

     

    6. Jumlah (Quantity)

    Jumlah (Quantity) yang di pesan akan mempengaruhi harga dari kemasan/dus yang di pesan. Semakin banyak jumlah yang di pesan, harga akan semakin murah. Minimum order untuk kemasan dus nasi/makanan adalah 1000 pcs untuk memiliki custom kemasan makanan/dus nasi dengan bentuk dan desain khusus untuk Anda.

     

     

    Berikut beberapa contoh Dus Kemasan Makanan yang telah kami buat:

    1. Dus Kemasan Makanan Sistem Sambung Selip Kancing (Nasi Kotak)

     

    Cetak Kemasan Dus Kotak Nasi I1 ukuran 20x20x7.5, Ivory 300gr. Minimal Order 1000 pcs. Harga mulai Rp, 2.150/pcs

     

    Cetak Dus Kemasan Kotak Nasi I2 ukuran 20x20x7.5, Ivory 350gr. Minimal Order 1000 pcs. Harga mulai Rp, 2.400/pcs

     

     

    Cetak Kemasan Dus Kotak Nasi Campur D1 ukuran 20x20x7.5, Duplex 310gr. Minimal Order 1000 pcs. Harga mulai Rp, 1.500/pcs

     

    Cetak Kemasan Dus Kotak Nasi Campur D2 ukuran 20x20x7.5, Duplex 400gr. Minimal Order 1000 pcs. Harga mulai Rp, 1.750/pcs

     

     Cetak Kemasan Dus Kotak Nasi Katering D3 ukuran 22x22x8, Duplex 310gr. Minimal Order 1000 pcs. Harga mulai Rp, 1.550/pcs

     

    Cetak Kemasan Dus Kotak Nasi untuk Acara ukuran 21x21x7.5, Duplex 310gr. Minimal Order 1000 pcs. Harga mulai Rp, 1.525/pcs

     

    Cetak Kemasan Dus Kotak Nasi untuk takeaway ukuran R8 (18x18x7.5 cm), Duplex 310gr. Minimal Order 1100 pcs. Harga mulai Rp.1.325/pcs

     

    Cetak Kemasan Dus Kotak Nasi untuk Acara ukuran 18x12x7 Duplex 310gr, Laminating Glossy dalam. Minimal Order 1000 pcs. Harga mulai Rp, 1.050/pcs

     

    2. Dus Kemasan Makanan Bawah dan Tutup Atas Pisah (Nasi Kotak)

     

    Cetak Kemasan Dus Kotak Nasi untuk Acara ukuran 18x18x7 Duplex 350gr. Bawah Polos tanpa Cetak, Tutup Atas Tinggi 3.3cm (Tidak sampai bawah). Minimal Order 1000 pcs. Harga mulai Rp, 1.200/pcs

     

     

    3. Dus Kemasan Makanan Fried Chicken 

    Cetak Kemasan Dus Fried Chicken/Kardus Ayam Goreng ukuran 18x10x7, Ivory 300gr, sistem sambung selip kancing bentuk seperti kardus KFC. Minimal Order 1000 pcs. Harga mulai Rp, 1.250/pcs.

    Selain menggunakan bahan Ivory 300gr, Cetak Kemasan Dus Fried Chicken/Kardus Ayam Goreng ukuran 18x10x7, juga bisa menggunakan Duplex 310gr. Minimal Order 1000 pcs. Harga mulai Rp, 950/pcs.

     

    Cetak Kemasan Dus Fried Chicken/Kardus Ayam Goreng ukuran 16x13.9x6, Duplex 310gr, sistem sambung selip kancing bentuk seperti seperti model perahu bawah kecil, bagian atas besar. Minimal Order 1500 pcs. Harga mulai Rp, 850/pcs.

    Selain menggunakan bahan Duplex 310gr,  juga bisa menggunakan Ivory 300gr.

     

    4. Dus Kemasan Lunch Box/Take Away (Model perahu) Laminating

    Cetak Kemasan Dus Paper Lunch Box (Take Away) Ukuran L (19x13.5x4.8), Ivory 300gr, Laminating Glossy 1 sisi sehingga membuat lebih tahan air dan tahan minyak (grease proof). Minimal Order 1500 pcs. Harga mulai Rp, 1.200/pcs.

     

    Cetak Kemasan Dus Paper Lunch Box (Take Away) Ayam Geprek Ukuran XL (21.2x12.7x5.5), Ivory 300gr, Laminating Glossy 1 sisi sehingga membuat lebih tahan air dan tahan minyak (grease proof). Minimal Order 1500 pcs. Harga mulai Rp, 1.525/pcs.

    Selain menggunakan Ivory 300gr dengan laminating glossy dalam, kemasan ini juga dapat menggunakan kertas foodgrade ivory carton grease proof 295gr atau 320gr. 

     

    Kami menyediakan jasa Percetakan  Gratis Desain bagi Anda yang belum memiliki desain dan Jasa Cetak Packaging/Inner Box/Kotak/Dus/Kemasan di Luar Pulau Jawa. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan kebutuhan konsultasi lainnya.

     

    Kami juga menyediakan Jasa Cetak Amplop,Brosur, Catalog, Inner Box/Packaging/Dus/Kotak/Kemasan, Kalender, Kartu Garansi, Kop surat, Map Folder, Note/Block Note/Agenda, Nota/Surat Jalan, Paperbag, Stiker.

     

    Republic Grafika

    Jl. Sepat Lidah kulon Gg. 1, 

    Kel Lidah Kulon Kec Lakarsantri-Surabaya

      : republicgrafika@Ymail.com

       : 0812 1601 7773 

      : 0821 1601 7773

       : @repugraf



















    Related image























    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Pages