Cetak Dus Kemasan/Inner Box / Packaging Surabaya



Cetak Dus Kemasan/Inner Box / Packaging

Dus Kemasan/Inner Box/Packaging adalah wadah untuk membungkus, mengemas dan melindungi produk/ dagangan Anda. Dus Kemasan ini biasanya dibutuhkan untuk produk makanan, maupun non makanan mulai dari kemasan untuk donat, martabak, kotak nasi, snack roti untuk acara, maupun produk seperti pipa, baut, masker, sendok, dll. Anda membutuhkan tempat cetak dus kemasan murah Surabaya? Republic Grafika menyediakan jasa cetak dus kemasan murah di Surabaya untuk membantu memenuhi kebutuhan Anda.

Selain melindungi Produk Anda kemasan juga memiliki beberapa fungsi yang lain:

  • Dus Kemasan memberikan kemudahan distribusi produk Anda. Dengan Dus/Kemasan akan memudahkan untuk penyimpanan dan display/pemajangan produk anda. Sehingga pada saat cetak kemasan Anda juga harus memperhatikan ketebalan kemasan Anda, supaya cetakan dus kemasan Anda menjadi lebih kuat. Hal ini ditujukan agar makanan/produk yang dikemas menjadi lebih aman dan kuat jika dilakukan pendistribusian ke wilayah lain atau dijual sampai ke tangan konsumen. 
  • Dus Kemasan memiliki fungsi komunikasi sehingga Cetak Dus Kemasan menjadi faktor penting penentu brand image suatu perusahaan, citra dan media promosi. Karena cetak dus kemasan yang baik akan membantu mempengaruhi meningkatakan image perusahaan dan harga jual produknya.
  • Dus Kemasan dapat memberikan kenyamanan karena dengan dus kemasan produk mudah dibawa, dipegang, dibuka, diambil/ dihabiskan isinya. Sehingga untuk cetak dus kemasan, perlu dicari percetakan yang berpengalaman sehingga bisa memberi saran untuk cetak dus kemasan produk yang sesuai dengan produk Anda.

Bahan yang digunakan adalah Duplex, Ivory dan Art paper. Ukuran disesuaikan dengan produk yang akan dikemas. Dapat diicetak 1 warna maupun full colour. Untuk membantu menentukan cetak dus kemasan yang sesuai dapat melihat.

Karunia Print menyediakan jasa cetak aneka kemasan makana seperti: Kemasan Donat, Kemasan Snack Box Roti, Kemasan Kue, Kemasan Kotak Nasi, Kemasan burger, kemasan fried chicken, Kemasan Ayam Geprek, kemasan pizza, kkemasan nugget pisang, kemasan martabak, kemasan lunchbox untuk mie, dll untuk lebih jelas nya bisa melihat di Website kami. Selain makanan kami juga menyediakan kemasan untuk produk seperti, dus kemasan masker, dus kemasan baut, dus kemasan baju, dus kemasan screenguard, dus kemasan kabel, dll.

 


 

Republic Grafika

Jl. Sepat Lidah kulon Gg. 1, 

Kel Lidah Kulon Kec Lakarsantri-Surabaya

  : republicgrafika@Ymail.com

   : 0812 1601 7773 

  : 0821 1601 7773

   : @repugraf



















Related image























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages